Tuesday 28 February 2012

Dapet balesan twitter dari @scandal_band

Pagi ini diawali dgn kurang beruntungnya aq karena gagal mendownload d warnet favorite dikarenakan putus koneksi. Akhrnya setelah berpikir & muter2, aq menemukan warnet favorite sblmnya yg aq lupakan. Internetpun berjalan lancar.
Awalnya aq liat ada sapaan selamat pagi dari @Yahoo_ID, & akupun sapa dengan sapaan bahasa jawa "sugeng enjing". tdk seperti sblmnya yg d bales dgn senyuman, sapaan kali ini tanpa balasan.
Kemudian aq liat @scandal_band mengupdate info terbarunya, dgn iseng aqpun menyapa dgn sapaan "sugeng enjing" tanpa mengharap ada balasan. kemudian temanq (@kirranaww) menjelaskan sapaan itu dengan bhs jepang & tulisan kanji. Tanpa terduga d respon sama @scandal_band dengan pertanyaan "へー。どこの言葉だろう?すげんぐえんじんぐ?とにかく" yg artinya kurang lebih "itu bahasa dari daerah mana?"...dengan bingung & panas dingin d balaslah pesan itu oleh temanq (@kirranaww) dengan jawaban "itu bahasa daerah dari Indonesia".
Tapi kemudian tiba2 temanq (@kirranaww) mendapat balasan lagi "ジャファ語!初めて!もしかしてGは発音しないパターン?松任谷由実さん的な?" yang intinya "Itu bahasa jawa".. Dengan kebingunngan temanq hanya menjawab "Iya" menggunakan tulisan kanji...& percakapan terhenti.
Beberapa teman juga merespon dengan berkomentar & me-RT twitt itu.
Dengan adanya peristiwa ini perasaanq pun menjadi senang & tak berarti ap2 lg kejadian gagalnya download sblmnya...

ini crop yg dimaksudkan sblmnya



keterangan tambahan: eisuke-san itu admin @scandal_band

1 comment: