Wednesday 8 February 2012

Scandal - Harukaze PV


Download

Subbed [Ronamji-Indonesia]

lirik HARUKAZE (angin musim semi)

Tooku e itte shimau mae ni
Sebelum ku pergi jauh

Tsutaenakya to omoinagara
Ku berpikir,aku harus mengatakannya

Kyoumo sugiteyuku jikan
Waktu yang kita lewati bersama sambil tersenyum

Waraiatte sukoshi muneitamete
Sedikit menyakitkan yah?

Harukaze ga fuku yoru
Pada malam ketika angin musim semi bertiup,

"Hanaretakunai naa" tte
aku berucap "Aku tak akan melepaskanmu"

Sonna koto wo omotte
dan kupikir itu terlalu berlebihan

nanka yokei ienakunatte
Maka aku tak mengatakannya

"Ashitane" tte sayonara shite
"Sampai besok" kuucapkan sebagai salam perpisahan

Hitori aruku namiki no shita de
Ku berjalan di bawah deretan pohon,

futo omou yume no ato
dan tiba-tiba saja, aku terpikir mengenai penggalan mimpiku...

Maiochiru hanabira hirahira
Daun bunga berjatuhan, menari-nari

Kokoro no sukima surinuketeku
dan menembus ruang di hatiku

Sunao ni nannakya
Membuatku harus jujur

Donna itami ga mata boku no kokoro osottemo
Aku tak peduli seberapa besar luka yang menghujam hatiku

Tozasareta doa no
Aku akan tetap pergi

mukougawa wo
melihat pintu

mi ni iku kara
yang sudah tertutup itu

Marude seihantai no futari
Walau banyak perbedaan diantara kita

Demo nande darou
Namun entah mengapa

issho ni iru to itsunomanika
aku tidak menyadarinya ketika kita bersama

Niteru tokoro fueta ne
Semakin banyak persamaan diantara kita

Nante honto wa
Mengapa kita seolah

sukoshi maneshiatteta
kita saling meniru satu sama lain?

Kimi ga naiteta yoru
Di malam ketika kau menangis,

boku wa namida wo fuita
kuhapus airmatamu

Kantan ni unazukiatte
Dan kita berdua dengan mudahnya menganggukkan kepala

Nigeru mirai ni ki ga tsuite
dan mulai menyadari masa depan yang mulai kabur

Kawaranai kimi wo mitsumete
Kutatap dirimu yang tak berubah

Omoide wa oiteyukou to kimeta
lalu kuputuskan untuk menaruh semua kenangan yang ada

Gomen mou saki ni iku yo
Maaf, aku pergi dulu

Maiochiru hanabira yurayura
Daun bunga berjatuhan dan bergetar

Yureru kokoro tsunaidete
Tersambung seperti hatiku yang bergetar

wasurenai you ni
supaya membuatku tidak melupakannya

Harukaze ni yume to negai wo nose
Mulailah melangkah dengan mimpi dan harapan yang terbawa angin musim semi

Arukidasu nee, kao wo agete
Hey, tegakkanlah kepalamu

Mata tonari de waraeru you ni
Agar kau bisa tertawa disampingku lagi

Daremo tsuyoku nante nainda yo
Tak ada yang mampu menguatkan diri sendiri

Hitori ja fuan da yo
Karena kita tak bisa hidup sendiri

Boku datte sou
Aku pun berpikir demikian

Maiochiru hanabira hirahira
Daun bunga berjatuhan, menari-nari

Kokoro no sukima surinuketeku
dan menembus ruang di hatiku

Sunao ni nannakya
Membuatku harus jujur

Donna itami ga mata boku no kokoro osottemo
Aku tak peduli seberapa besar luka yang menghujam hatiku

Wasurenai you ni
supaya membuatku tidak melupakannya

Harukaze ni yume to negai wo nose
Mulailah melangkah dengan mimpi dan harapan yang terbawa angin musim semi

Arukidasu shinjita mirai ga Koko kara mata
Supaya masa depan yang kita yakini,

hajimaru you ni
dapat dimulai dari sini

No comments:

Post a Comment